147 Asatiz LPP Al Irsyad Karawang berkunjung ke Purwokerto

13 Sep 2019 01:02:36

 

Jumat (13/9) yang istimewa, pasalnya ada rombongan tamu sejumlah 147 orang dari sekolah-sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang yang berkunjung ke sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Kegiatan ini merupakan program Studi Banding yang juga dibungkus dengan rihlah ke Dieng, Wonosobo.

Tampak dalam foto para pengurus LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang berfoto bersama pengurus LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Semoga kunjungan ini memberi manfaat yang besar bagi semuanya.

"Kunjungan ini bernilai silaturahmi sekaligus belajar bersama tentang manajemen pendidikan di sekolah-sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah. Kami yg dikunjungi merasa sangat bahagia dan gembira. Terutama menyaksikan begitu besar semangat para asatiz Al Irsyad Al Islamiyyah dalam mendidik generasi utk membangun masa depan bangsa Indonesia dan agama Islam. Alhamdulillah, semoga kita semua dapat menapaki jalan ibadah kita ini dengan baik dan dapat meraih prestasi yang tinggi. Amiin," terang Qomaruddin, Humas LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.[]