Yaumil Marhamah 1442H, KB & TK Al Irsyad Purwokerto
TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
31 Aug 2020 09:20:55

Alhamdulillah, kegiatan Yaumil Marhamah KB-TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kegiatan Yaumil Marhamah merupakan kegiatan bakti sosial yang digelar setiap awal tahun hijriah. Tahun ini berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagaimana tahun sebelumnya, seluruh paket sembako ini merupakan hasil infaq harian siswa selama satu tahun terakhir. Program infaq harian ini merupakan strategi sekolah untuk membiasakan siswa dalam berinfaq secara istiqomah setiap hari, sekaligus menanamkan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama terutama kepada para dhuafa.

Pada kegiatan yaumil marhamah di tahun 1442 H ini, alhamdulillah KB-TK Al Irsyad Al Islamiyyah dapat menyalurkan sebanyak 100 paket sembako, yang diberikan kepada masyarakat di desa Babakan, Karang Lewas, Banyumas.

Penyerahan baksos ini diwakilkan oleh guru-guru dan komite KB-TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokwero, dan dilakukan  dengan  protokol kesehatan, karena dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Covid 19.