Akhiri Kegiatan Semester 1 dengan Gembira

23 Dec 2018 08:39:28

Purwokerto-Tak hanya siswa yang disuguhi kegiatan menarik pada akhir semester. Para guru dan karyawan sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto pun disuguhi kegiatan bersama yang tak kalah menarik. Yakni festival olahraga untuk seluruh ustaz dan karyawan, lalu ada outbound untuk seluruh ustazah dan karyawati. Jumlahnya tak kurang dari 492 orang. Sabtu lalu (22/12).

Kegiatan ini digelar bersamaan di lokasi yang berbeda. Para ustaz dan karyawan berada di area sport center SMP-SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, lalu para ustazah dan karyawati di area SMP-SMA Boarding School Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Festival olah raga yang diikuti oleh seluruh ustaz dan karyawan, meliputi sepak bola, voli, dan tenis meja. Sementara outbound yang diikuti seluruh ustazah dan karyawati meliputi game bola, lomba menghias tumpeng ala bento, dan kreasi sop buah.

Kemeriahan suasana tampak di dua tempat ini. Ada 20 tim ustaz dan 20 tim ustazah yang bergembira dan saling bekerja sama untuk meraih juara. Hal ini dimaksudkan agar antar sekolah semakin akrab dan saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya. Sesuai tema keigatan ini yakni “Menjalin Ukhuwah Mempererat Silaturahim.”

“Meski dilombakan dan diambil beberapa kejuaraan namun unsur yang lebih ditonjolkan adalah kebersamaan. Sehingga meskipun tidak juara namun semua tetap gembira. Harapannya ke depan acara-acara semacam ini tetap ada dan ditingkatkan lagi kualitasnya,” terang ustaz Abdul Qohin, ketua harian LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.[]