Upacara Memperingati HUT Republik Indonesia
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
17 Aug 2021 12:33:36

SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto mengggelar Zoom meeting Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-76 Selasa (17/8). Sejumlah 628 dari Manajemen, guru, karyawan dan siswa SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto mengikuti upacara bendera ini secara daring. Upacara bendera secara daring yang pertama kali dilakukan oleh SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 ini mengusung tema hari Kemerdekaan RI ke 76 yakni “Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh”.

Meski diselenggarakan secara online tidak mengurangi kekhusukan dan kehidmatan peserta dalam mengikuti jalannya upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Mengenakan seragam merah putih nampak seluruh siswa-siswi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto, melakukan penghormatan dan sebagianya. 

Ustadz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd. selaku Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto yang bertindak selaku pembina upacara menyampaikan dalam amanatnya bahwa meski dalam situasi pandemi semangat tak pernah kunjung henti, terus berkobar untuk menorehkan  karya dan prestasi sebagai kontribusi untuk negeri demi meraih keridoan ilahi. Merdeka!!!