SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
07 Oct 2021 09:35:21

SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas

Purwokerto, Rabu (6/10) SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto kedatangan Tim Satgas Covid 19 dari Kecamatan Purwokerto Timur yaitu KORWIL, kecamatan, POLSEK, puskesmas, SATPOL PP, komite untuk memonitoring pelaksanaan PTM terbatas. Kunjungan yang bertujuan untuk melihat kesiapan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Selain itu, kunjungan ini bertujuan juga untuk melihat sarana dan prasarana, Standard Operating Procedure (SOP), dan jadwal pelaksanaan PTM.
Kegiatan ini dimulai dengan audiensi Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto, Ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd., dihadapan para petugas  monitoring dengan didampingi oleh tim gugus covid 19 sekolah dan yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Ustaz Basuki menjelaskan mulai dari kegiatan siswa datang ke sekolah, melakukan protokol kesehatan dengan cek suhu dan mencuci tangan sampai mereka menuju ke kelasnya masing – masing. Para petugas pun berkeliling untuk mengamati kondisi sarana dan prasarana pembelajan yang ada di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. 
“Alhamdulillah kami selaku manajemen, guru, karyawan dan petugas telah berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang mendukung Pembelajaran Tatap Muka dalam masa pandemi saat ini. Dan Alhamdulillah pula 99,9 %  SDM di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto sudah di vaksin, baik vaksin ke-1 maupun vaksin ke-2.  Harapannya pandemi segera berakhir sehingga seluruh siswa bertatap muka dengan semua teman dan gurunya.” Ungkap ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd.