Donor Darah sebagai Sarana Berbagi dan Membantu Sesama
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
14 Feb 2022 18:08:38

Donor Darah sebagai Sarana Berbagi dan Membantu Sesama

Pada hari Sabtu (12/02/2022), SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto berkolaborasi dengan Komite Sekolah yang bekerjasama dengan PMI Banyumas telah melaksanakan kegiatan "Donor Darah PMI Banyumas Goes to School". Kegiatan yang dilaksanakan di gedung 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto ini diikuti oleh walimurid dan SDM sekolah. Alhamdulillah kegiatan yang merupakan salah satu program kerja dari divisi sosial komite ini mendapat respon yang baik dari cukup banyaknya walimurid yang mendaftar menjadi peserta. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.
Ustadz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd menyampaikan, "Peserta donor darah dari walimurid dan SDM sangat luar biasa antusias. Kegiatan ini akan dijadikan program tahunan sekolah yang bekerjasama dengan PMI Banyumas."ungkapnya. 
"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kepedulian sosial untuk berbagi dan membantu sesama, "ungkap Bapak Awal Maryono, S.H selaku ketua komite.