Donor darah sebagai sarana berbagi dan membantu sesama
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto
29 Mar 2022 08:37:17

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh

 " Donor darah sebagai sarana berbagi dan membantu sesama"

Pada hari Sabtu ( 26/03/2022) , Komite SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto bekerjasama dengan Manajemen SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 purwokwrto dan PMI Banyumas telah melaksanakan kegiatan      
" Donor darah PMI Banyumas Goes To School", kegiatan ini di laksanakan di Aula Gedung 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto yang ikuti oleh walimurid dan Ustad dan Ustazah dan juga warga umum.

Alhamdulillah kegiatan yang merupakan salah satu program kerja devisi kesehatan komite ini mendapat respon yang sangat baik, kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ustad Alfian Nur Aziz selaku Kepala Sekolah SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto menyampaikan " Peserta donor darah dari wali murid , Ustad dan Utazah dan beberapa dari umum sangat luar biasa antusiasnya."

In Syaa Allah  kegiatan ini akan menjadikan program tahunan Komite SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.
" Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kepedulian kita sebagai umat manusia untuk dapat berbagi dan membantu sesama." Ungkap Ibu Komite Ajeng Devi Bepy Astita S.kep. Ns.

Segenap Pengurus Komite SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, Mengucapkan Jazakunallah Khairan Katsiran, Semoga Membawa keberkahan dan kadang amalan bagi kita semua. Aamiin Aamiin Ya Robbal'aalamin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabaraakatuh