LEVEL 4 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Gelar Karya
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
24 Nov 2022 11:20:11

Kegiatan gelar karya siswa SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto menjadi salah satu moment untuk mendukung kurikulum merdeka belajar. Siswa level 4 memamerkan dan mempresentasikan hasil karya mereka yang dibuat selama pembelajaran. Karya utama yg mereka pamerkan adalah buku profil Jawa tengah. Goresan tinta mereka tuangkan dalam sebuah buku sebagai profil Jateng yang berisikan peta, kondisi geografis, rumah adat, pakiananasat, lagu daerah, makanan khas dan pahlawan.

Kegiatan yg dilaksanakan pada hari Senin 21 November 2022 ini dimeriahkan dengan penampilan siswa yang mengenakan pakaian adat Jateng. Dengan penuh semangat dan percaya diri mereka menyanyikan lagu khas Jateng yaitu Padang Wulan, gundul gundul pacul, suwe ora jamu, kidang Talun dan jaranan.

Semoga dengan kegiatan ini menjadikan pembelajaran yang bermakna kepada mereka. Pembelajaran yang mempu mewujudkan siswa menjadi m pelajar Pancasilais yang bertaqwa kepada Alloh, mampu bergotong royong, mandiri, kreatif, berfikir kritis dan berwawasan global.