Wisuda Tartili Angkatan ke 14 | SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto
09 Jun 2023 09:08:38

Alhamdulillah, sejumlah 104 siswa mulai dari kelas 2 hingga kelas 5 mengikuti kegiatan Wisuda Tartili (Sabtu, 03/06/23).
Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Roediro Unsoed Purwokerto. Kegiatan ini dilaksanakan setelah siswa menyelesaikan tartili jilid 6. Dalam acara wisuda kali ini juga dilaksanakan Wisuda Tartili for Parents Angkatan ke 2 sebanyak 42 orang. 

Tartili for Parent merupakan program unggulan dari komite sekolah bidang rohani. Kegiatan Tartili for Parent yang dilaksanakan setiap Sabtu ini mendapat respon yang sangat baik dari walimurid.

Siswa dan wali murid antusias mengikuti kegiatan wisuda tartili ini. "Aku senang ikut wisuda, karena sudah lulus jilid 6 dan sebentar lagi Al Qur'an" ungkap salah satu siswa.
Dengan penuh hikmat semua peserta mengikuti rangkaian acara, diantaranya murojaah dari peserta, sambutan dari Ketua Harian LPP dan perwakilan wali murid, serta prosesi wisuda yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah SD Al Iryad 01 Purwokerto.
Dalam acara ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadz Arif Rahman Lc, M.A. Beliau memberikan nasihat kepada peserta wisuda agar terus rajin membaca Al Qur'an.