Spektakurikuler SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
12 Aug 2023 00:00:00

Sabtu, (12/8) suasana halaman gedung 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto tampak meriah dengan keceriaan para siswa mengikuti kegiatan Spektakurikuler. Sejumlah 945 siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 

Acara yang diawali dengan pawai Spektakurikuler dibuka oleh Ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd. selaku Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. 
"Tema yang diusung kali ini adalah Menggali Potensi Diri Meraih Prestasi, harapannya dengan diadakan nya kegiatan ini para siswa dapat mengetahui dan merencanakan cabang ekstrakurikuler mana yang akan dipilih sesuai dengan bakat dan minat mereka. Selain minat dan bakat, kegiatan ekstrakurikuler ini harapannya juga dapat menjaring para siswa untuk berprestasi di bidang nya," ungkap Ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd.

Dalam kegiatan ini, diperkenalkan pula cabang ekstrakurikuler baru yaitu tata boga. Dengan ada nya cabang ekstrakurikuler ini memfasilitasi para siswa yang berbakat dalam bidang tata boga. Selain cabang tersebut ada pula 24 cabang lain yang dapat menjadi pilihan bagi para siswa dari level tiga hingga level enam.