Rapat Penyusunan Program Kerja dan Anggqaran Komite SMP Al Irsyad Purwokerto Berlangsung Produktif
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
09 Sep 2023 00:00:00

Purwokerto - Rapat penyusunan program kerja dan anggaran komite  SMP Al Irsyad Purwokerto tahun 2023/2024 berlangsung produktif pada hari Jumat, 8 September 2023. Rapat yang dipimpin oleh ketua komite sekolah, Ibu Dewi Pujining N, S.Pd, ini dihadiri oleh pengurus harian, koordinator Bidang, kepala sekolah, dan wakil kepala sekolah.

Dalam rapat ini, pengurus komite sekolah menyampaikan usulan-usulan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi komite sekolah

“Kami sangat senang dengan hasil rapat ini. Kami berharap program-program kerja yang telah kita susun dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga SMP Al Irsyad Purwokerto. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rapat ini. Semoga Allah SWT meridhoi usaha kita semua,” ucapp Ibu Dewi Pujining N, S.Pd.

“Kami mengapresiasi kerjasama dan kreativitas pengurus komite sekolah dalam menyusun program-program kerja yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan sekolah dan siswa. Kami juga mengapresiasi  profesionalisme pengurus komite sekolah dalam menyusun anggaran yang rasional dan bertanggung jawab. Kami berdoa semoga program-program kerja ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” tutur Ust Mustamim Luthfi, S.Pd.I (MTL)