Sepekan, Kumpulkan 6 Medali dan 1 Piala

28 Feb 2019 09:56:14

TAMPAKNYA rutinitas yang padat di SMP Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto tak menyurutkan semangat siswa untuk meraih prestasi dalam even-even di luar sekolah. Sebagaimana tampak dari keberhasilan Davin Chandra Wijaya dan Muhammad Rizky Reno Widodo merebut medali perunggu Lomba Tenis Meja kategori ganda putra dalam Popda 2019 yang lalu.

Dalam ajang serupa, medali perunggu juga diraih oleh tim panahan Muhammad Naufal Taher, Torry Abdullah Abulkhair, dan Muhammad Isya Alfitri dalam kategori beregu. Juga medali perak oleh Taher, lalu dua rekannya harus puas pada peringkat 4 dan 5.

Kabar membanggakan juga datang dari ajang yang berbeda. Yaitu Raditya Zaki Athaya seorang siswa kelas VIII yang berhasil merebut juara 1 kategori SMP dalam Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se-Indonesia ke-14.

“Para siswa telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka adalah aset muda yang dimiliki SMP boarding. Dengan bakat dan semangatnya ini, kelak mereka akan membawa kemajuan bagi sekolah dan bangsa Indonesia,” terang ustaz Nandi Mulyadi, Kepala sekolah.[]