Motivation Day Level VII "Ingin Sukses, Kenali Dirimu"
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
28 Nov 2023 00:00:00

Senin, 27 November 2023 Siswa siswi mengikuti kegiatan motivation day dengan tema "Exploring your potential : Unlocking Success Together". Kegiatan ini diadakan dalam rangka membekali peserta didik untuk memiliki pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan mandiri dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki. lebih dari itu ini merupakan salah satu program SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dengan harapan siswa siswi mampu meraih Sukses Bersama dengan Memahami Potensi Diri”.

Bersama pembicara Usth Nur Amalina, S.Psi. guru Bimbingan Konseling dari SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, peserta didik diajak untuk menggali potensi yang mereka miliki. Kegiatan yang berlangsung di aula lantai 3 SMP Al Irsyad Al Islamiyyah ini berjalan dengan tertib. Peserta mengikuti dengan penuh antusias. Terlebih dengan ditambahi door price oleh pembicara, acara menjadi semakin meriah.

Selesai kegiatan peserta didik diajak untuk melakukan masak bersama untuk menggali kerjasama, kekompakan, dan suportif. (Narsiti)