Menutup Tahun Dengan Class Meeting Semester 1
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
12 Dec 2023 00:00:00

SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto telah melaksanakan Class Meeting mulai dari tanggal 9 sampai tanggal 12 Desember 2023. Kegiatan berjalan dengan lancar dan diikuti dengan meriah. Pada tahun ini kegiatan class meeting putra diisi dengan lomba futsal, basket, handball, dan three legged race. Sedangkan kegiatan putri diisi dengan lomba estafet kombinasi, estafet balon air, raja bola, dan kursi panas. Peserta lomba adalah seluruh siswa kelas 7, 8, dan 9. 

Kegiatan Class Meeting diawali dengan pembukaan Kepala SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto di halaman sekolah pada hari Sabtu yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba antar kelas setiap level. Kepala Sekolah, Ustadz Mustamim Luthfi, S.Pd.I. dalam sambutannya memberikan dukungan sepenuhnya pada kegiatan ini sebagai aktivitas yang baik di mana mampu meningkatkan semangat dan kekeluargaan antar siswa. 

Class meeting sendiri diadakan oleh pengurus OSIS SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto sebagai salah satu kegiatan rekreasi pasca Penilaian Sumatif Akhir Semester 1 yang telah dilaksanakan di akhir bulan November hingga awal Desember lalu. Harapannya kegiatan ini mampu menyegarkan kembali fisik siswa serta meningkatkan ikatan persaudaraan antar siswa. [mh]