Pembagian Rapor SMP : Guru dan Wali Murid Ciptakan Sukses, Prestasi Tak Hanya Diukur Dengan Angka
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
16 Dec 2023 00:00:00

Tak sekadar pertemuan rutin antara wali murid dan guru di akhir semester, pembagian rapor di SMP Al Irsyad menjadi bukti nyata komitmen sekolah, guru, dan orang tua dalam mendukung perkembangan pendidikan anak-anak mereka. Acara ini berjalan lancar pada 15 sampai 16 Desember 2023. Dalam pelaksananya, Guru turut mengapresiasi keberhasilan peserta didik dengan memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan individu setiap siswa. Mereka tidak hanya fokus pada nilai akademis, tetapi juga mengapresiasi perkembangan karakter, kreativitas, dan keaktifan siswa dalam berbagai kegiatan.

Tidak kalah penting, peran orang tua dalam mendukung proses belajar anak-anaknya menjadi fokus utama. Mereka tidak hanya hadir dalam acara pembagian rapor, tetapi juga aktif terlibat dalam forum diskusi dengan guru untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai perkembangan anak-anak mereka selama satu semester. Selain itu, pada momen ini, sekolah juga memberikan ruang bagi orang tua memberikan masukan kepada sekolah sebagai salah satu usaha untuk senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Dengan berakhirnya semester ini, SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan setiap siswa siap menghadapi tantangan di masa depan. Pembagian rapor kali ini bukan hanya sebatas penilaian akademis, tetapi juga menjadi momentum untuk merayakan kolaborasi positif antara guru, siswa, dan orang tua dalam membentuk generasi yang Muttaqin, Muhsin, dan Mutqin. [ua]