Selayang Pandang SMP Al Irsyad Purwokerto Sukses Hantarkan PPKKS 2023
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
01 Feb 2024 16:38:57

Purwokerto - SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto telah melaksanakan kegiatan Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) pada hari Rabu, 31/1/2024 Kegiatan tersebut merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kerja kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya. Tujuan adanya kegiatan PPKKS ini salah satunya adalah untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi pada sekolah yang dipimpin.

Acara berlangsung mulai dari pemaparan selayang pandang SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, dilanjutkan sambutan dari Assesor atau pengawas sekolah lintas sub rayon. Setelah itu acara berlanjut ke proses penilaian dari masing-masing komponen, total ada 4 komponen yang dinilai. Kerja keras seluruh tim selama mempersiapkan data dan dokumen, kini berbuah manis setelah kegiatan selesai dengan lancar dan tanpa hambatan.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian evaluasi oleh tim asesor demi peningkatan kualitas kinerja kepala sekolah dalam satuan pendidikan. Tak lupa apresiasi berupa tepuk tangan yang meriah ditujukan untuk seluruh tim dan seluruh pihak yang telah mempersiapkan seluruhnya dengan kompak dan maksimal, selanjutnya sesi foto bersama menutup acara PPKKS tahun 2023 [ms]