Bangun Mimpi, SMP Al Irsyad Purwokerto Gelar Motivation & Inspiration Day
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
12 May 2024 18:50:05

Kelas 9 PSAJ, kelas 7-8 bersenang-senang. Betulkah? Intinya bahwa selama kelas 9 mengikuti Penilaian Sumatif Akhir Jenjang, kelas 7 dan 8 tidak libur. Mereka dengan jadwal terpisah mengikuti serangkaian pengembangan diri. Salah satu kegiatan kelas 7 putra adalah motivation and inspiration day.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2024 ini bertempat di joglo Taman Mas Kemambang, Purwokerto. Sebanyak 5 kelas putra, tidak kurang dari 110 siswa, kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 dengan zikir pagi, sambutan dari Ustaz Yanto, Waka Kesiswaan, dilanjutkan dengan pemotivasian. Dengan mendatangkan Bang Bebe, Founder dan CEO CV. Bangkit Edukasi Indonesia, seluruh peserta antusias menuliskan mimpi-mimpinya. Mimpi-mimpi itu dituliskan di kertas kemudian diterbangkan. "Bila ingin sukses, harus bergerak dan berani bermimpi," pesan Bang Bebe yang membawakan tema "Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi" ini.

Tepat pukul 10.15 peserta meninggalkan joglo untuk jalan-jalan menikmati kesejukan air dan pemandangan di Taman Mas Kemambang. Acara selesai dan orang tua sudah siap menjemput tepat pada 11.00. (mn)