PAUD Al Irsyad Purwokerto Gelar Class Meeting Ceria di Taman Andang Pangrenan
TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
04 Jun 2024 15:39:44

Purwokerto - PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menyelenggarakan Class Meeting yang meriah di Taman Andang Pangrenan Purwokerto pada hari Senin, 4 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda akhir tahun ajaran menjelang liburan sekolah.

Class Meeting ini bertujuan untuk memperkuat interaksi antar siswa dan guru, memberikan kesempatan kepada siswa untuk berekspresi, mengembangkan minat dan bakat, menciptakan momen indah bersama teman dan guru, serta sebagai sarana refreshing dari aktivitas di sekolah.

"Alhamdulillaah, kegiatan Class Meeting Semester 2 PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto hari ini terlaksana dengan penuh kegembiraan," terang Ustazah Khusnul Khotimah, S.Si., S.Pd., Kepala Sekolah.

Kegiatan Class Meeting diisi dengan berbagai permainan seru dan menyenangkan. Wajah-wajah ceria, antusias, dan bersemangat terlihat ketika anak-anak mengikuti berbagai fun game yang diadakan.

Ustazah Khusnul berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi para siswa. "Semoga anak-anakku ini yang shalih dan saleha menjadi siswa-siswa sehat, hebat, mandiri, dan ceria. Sampai jumpa di class meeting tahun depan," ujar beliau.

Baca juga: Gelar Festival Banyumas: PAUD Al Irsyad Purwokerto Tanamkan Cinta Budaya