Pembekalan Akhir Kelas IX : Menjadi Pemuda Masa Kini yang Unggul dan Berakhlak Mulia
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
11 Jun 2024 21:47:34

Purwokerto, 10 Juni 2024 pukul 07.00-12.00 WIB di Auditorium Masjid Jensud Sudirman seluruh siswa kelas 9 melaksanakan pembekalan, dengan tema "Menjadi Pemuda Masa Kini Yang Unggul dan Berakhlak Mulia".

Dalam kegiatan tersebut, Kepala SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Ustaz Mustamim Luthfi,S.Pd.I membuka acara dengan menyampaikan pentingnya akhlak mulia bagi siswa untuk masa depan yang baik.

Pembekalan juga diisi oleh pemateri  Ustaz Putih Iman Taqwa, Lc dan Ustaz Dr Alex Nanang Agus Sifa S.Fil.,M.Pd dari kedua pemateri menyampaikan pentingnya memilih informasi atau berita dari media sosial atau cara penggunaan media sosial dengan baik agar tidak terjerumus kepergaulan yang negatif. Maka dari itu pentingnya belajar akhlak dari kecil menjadi siswa yang berakhlak mulia.

Setelah acara pembekalan selesai dilanjutkan dengan acara kelulusan dengan dipimpin langsung oleh Kepala SMP Al Irsyad Ustaz Mustamim Luthfi, S.Pd.I dengan siswa membuka surat kelulusan bersama. Alhamdulillah SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dinyatakan LULUS 100% dengan jumlah siswa kelas 9 yaitu 302.

Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi siswa agar menjadi pemuda masa kini yang berakhlak mulia aamiin. [est]