Haflah Akhirussanah SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
15 Jun 2024 12:15:58

Alhamdulillahi rabbal'alaamiin...
Pada Sabtu 15 Juni 2024 telah berlangsung acara Haflah Akhirussanah SMP Al Irsyad Al Islamiyyah purwokerto tahun pelajaran 2023/2024 dengan tema 'Keep Striving Towards a Brighter Future'. Pada acara ini, SMP Al Irsyad Purwokerto melepas 302 siswa yang terdiri dari 148 siswa putri dan 154 siswa putra. Acara ini bertempat di gedung Auditorium Graha Widyatama Unsoed Purwokerto. Tamu undangan dan wali murid menghadiri acara pelepasan putra putrinya dengan penuh haru dan hikmat.

Rangkaian acara demi acara berlangsung dengan lancar dan syarat makna. Mulai dari acara sambutan oleh kepala SMP Al Irsyad purwokerto, sambutan ketua LPP Al Irsyad purwokerto, prosesi wisuda, penampilan tari saman, paduan suara, penampilan perwakilan siswa kelas IX, sambutan perwakilan siswa, sambutan perwakilan wali murid dan pemberian reward kepada para hafidz Qur'an 30 juz, reward terbaik capaian tahfidz, reward prestasi akademik serta reward literasi dan juga  peluncuran buku karya siswa siswi.

Dalam kesempatan ini pula ketua LPP Al Irsyad Purwokerto, Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway, S.T. menyampaikan pesan mendalam dalam sambutanya:  "Bahwasanya mulai hari ini bukanlah hari untuk bermimpi dan bermain, namun masuk fase berikutnya merupakan fase untuk bangkit lebih kuat untuk menggapai mimpi - mimpi dan cita - cita, terus berprestasi tinggi, berpegang teguh pada agama dan tetap berakhlak mulia.

Kesuksesan acara akhirussanah ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama antara sekolah dengan seluruh orangtua siswa dan komite sekolah. Pada akhirnya, selamat dan sukses terus untuk semua wisudawan angkatan tahun pelajaran 2023/2024. [wr]