Wakili Banyumas, Siswa SD Al Irsyad 02 Purwokerto Berjuang di O2SN Tingkat Provinsi
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto
06 Jul 2024 11:01:33

Purwokerto – Kabar membanggakan datang dari SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Salah satu siswanya, Attalaiqa Naufal Adzkya, berhasil meraih prestasi gemilang dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten dan melaju ke tingkat provinsi.

Attalaiqa Naufal Adzkya menunjukkan bakat luar biasa di cabang pencak silat Jurus Tunggal Putra. Kemampuannya yang mumpuni mengantarkannya menjadi juara di tingkat kabupaten dan berhak mewakili Banyumas di kompetisi O2SN tingkat provinsi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Drs. H. Joko Wiyono, M.Si. mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para siswa, khususnya Attalaiqa. “Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan prestasi yang telah para siswa capai. Prestasi ini merupakan bukti bahwa Banyumas memiliki potensi besar dalam bidang pendidikan,” tuturnya.

Beliau berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi. Sekaligus mengharumkan nama Banyumas di kancah yang lebih luas.

Attalaiqa Naufal Adzkya akan mengikuti kompetisi tingkat provinsi yang pada 6-9 Juli 2024 mendatang. Dengan semangat dan dukungan penuh dari berbagai pihak, semoga Attalaiqa dapat meraih prestasi yang lebih tinggi dan membawa nama Banyumas semakin bersinar.

Dukungan Penuh untuk Attalaiqa

Seluruh pihak di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto memberikan dukungan penuh kepada Attalaiqa dalam persiapannya menghadapi kompetisi tingkat provinsi. Doa dan harapan diiringi dengan pelatihan intensif diberikan untuk mengasah kemampuan Attalaiqa dan membantunya mencapai hasil terbaik.

“Kami yakin Attalaiqa mampu memberikan yang terbaik di tingkat provinsi. Kami doakan dia dapat meraih prestasi yang membanggakan. Tentu juga mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Banyumas,” ujar Ustaz Basuki Dwi Sulistiyo, S.Pd. Kepala Sekolah SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto.

Kisah inspiratif Attalaiqa Naufal Adzkya ini merupakan bukti bahwa kerja keras, dedikasi, dan juga dukungan dari berbagai pihak dapat mengantarkan para siswa meraih prestasi gemilang. Prestasinya semoga dapat memotivasi generasi muda Banyumas untuk terus berprestasi dan membawa nama daerahnya ke kancah nasional maupun internasional.

Baca juga: Bangga, SD Al Irsyad 02 Purwokerto Raih Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi