Kegiatan Temu FORMI (Forum Silaturahmi) Komite
SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto
05 Aug 2024 10:15:51

Sabtu, 03 Agustus 2024 bertempat di Aula SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto, dilaksanakan Kegiatan Temu FORMI (Forum Silaturahmi) kordinator kelas bersama Komite Inti dan Manajemen sekolah.
Kegiatan ini dihadiri oleh 76 kordinator kelas yang terdiri dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. 
"Tujuan dari pertemuan kali ini, sebagai wadah silaturahmi dan koordinasi antara kordinator kelas dan komite inti sekolah serta manajemen sekolah untuk bersinergi mendukung program-program sekolah dan komite sekolah selama 1 tahun kedepan,” ujar Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

Ustaz Alfian Nur Aziz, S.Pd, mengajak para kordinator kelas untuk terus berkordinasi dan berkomunikasi dengan baik melalui komite sekolah di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto dengan terus memberikan masukan yang positif.

“ Saya berharap, Ayah Bunda yang hadir di sini bisa mengkordinir kelas nya dengan baik, terus bekerja sama dengan pihak sekolah melalui komite sekolah sehingga program-program sekolah bisa berjalan sesuai harapan dan mendapatkan hasil yang maksimal” ungkapnya.

Menurut Ketua Komite, program tahun ini tidaklah jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.  Baik kegiatan dari divisi kerohanian, divisi pendidikan, divisi humas dan publikasi dan divisi kesehatan. 
“ Para wali murid melalui kordinator kelas harapannya dapat mendukung program - program komite sekolah. Salah satunya yang terdekat adalah grand opening tartili for parents, “ujar Ketua Komite SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.